Home

MY NOVELS

103 Comments

IMPORTANT NOTE: Buat yang mau baca lanjutan Trilogy That Man That Woman, bisa dilihat di novel Incessant Tales. Ending-nya nggak bakal di-share di sini.

 

Morning, Noon, & Night

 

 

Final_Morning_Noon_Night 2

 

Penerbit: Grasindo

Harga: Rp. 45.000,00

More

WELCOME TO KYUNA TERRITORY!!!

64 Comments

Opening

 

 

FP 2060: When The World Is Yours

FP Naui Babo Yeobo

FP Amour Action Zone

THE WINNERS

7 Comments

More

NEW NOVEL: MORNING, NOON, & NIGHT

10 Comments

Final_Morning_Noon_Night 2

 

TERBIT 13 OKTOBER 2014. HARGA RP. 45. 000, 00. BISA DIDAPATKAN DI TOKO BUKU.

UNTUK PRE ORDER, CEK DI SINI:

 

MORNING, NOON, & NIGHT

HAPPY KYU-NA’S 4TH ANNIVERSARY!!! (UPDATED)

107 Comments

787793f49da78ff66e5a3ded5c22ae5a copy

 

More

NAUI BABO YEOBO ~ MY 4TH YEAR… WITH YOU…

155 Comments

10264709_750917118262728_1016513484356248470_n

 

More

NAUI BABO YEOBO ~ WHEN I MESS UP YOUR HAIR

140 Comments

108i5qe

 

More

NAUI BABO YEOBO ~ A PRIVATE DINNER

111 Comments

Pd63tk51 copy

More

NAUI BABO YEOBO ~ 30 YEARS LATER

152 Comments

tumblr_myg7v6nzs61synu21o1_500

More

REALITY SHOW: THREE DAYS WITH YOUR IDOLS (2021) (TEASER)

156 Comments

SPOTTED: KYUHYUN SUPER JUNIOR WALKED OUT FROM A CAFÉ IN TAIWAN WITH A FAMILIAR WOMAN

944666_526379060759586_972992081_n

More

HOW TO BE A BETTER WRITER

2 Comments

Cuma mau bilang, saya bikin page baru. Di sini, kalian nggak cuma bisa tahu kabar terbaru tentang novel-novel saya, tapi juga dapat tambahan ilmu tentang cara menulis yang baik dan benar. Saya jamin bakal berguna banget buat para penulis FF yang mau tulisannya menjadi lebih baik, dan lebih berguna lagi buat para penulis pemula yang mau merambah bidang pernovelan. Ini juga bakal membantu penulis-penulis yang sudah punya novel, tapi menyerahkan seluruhnya kepada editor tanpa mau tahu apa-apa. Editor is not your slave, Guys!

Ah, dan di sini kalian bisa tanya apa aja dan saya akan mengusahakan untuk jawab. Bisa dibilang saya bakal sedikit lebih manis di page ini. Hahaha….

Kalau tertarik, silakan kunjungi link di bawah ini:

YULI PRITANIA

NAUI BABO YEOBO ~ IN A BLINK

185 Comments

3

 

 

More

Older Entries

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,972 other followers