532824_520604484670377_1408749606_n

 

TAKE A CUTE SELFIE TOGETHER, ARE THEY DATING?

 

Sebuah berita menggemparkan datang dari pemilik sekaligus CEO Han Group yang sedang menjadi buruan wartawan beberapa bulan terakhir, Han Hye-Na. Wanita yang baru saja mewarisi 75% saham Han Group senilai puluhan miliar dolar ini terkenal sangat melindungi privasinya dan selalu berhasil kabur dari kejaran pencari berita. Tidak ada yang diketahui publik dari kehidupan pribadinya, jadi bisa dikatakan sangat mengejutkan saat dia tiba-tiba saja memosting foto selfie-nya bersama Ji Chang-Wook—yang sedang hangat dibicarakan karena akting briliannya di drama terbaru, Healer—di akun pribadinya.

Foto pertama diposting pada tanggal 5 Februari 2015, diikuti foto kedua pada keesokan harinya. Disinyalir Hye-Na mendatangi lokasi syuting Chang-Wook untuk memberi dukungan, sekaligus menyewa satu truk makanan yang melayani seluruh kru dan para pemain selama seharian penuh. Saat dikonfirmasi, Ji Chang-Wook bersedia memberi beberapa pernyataan tentang hubungannya dengan salah satu wanita terkaya di Korea ini.

“Itu pertama kalinya kami bertemu dan dia mengaku selalu menonton Healer dan tidak pernah melewatkan satu episode pun meski dia sedang sibuk. Dia juga bilang bahwa dia adalah penggemarku dan itu adalah suatu hal yang sangat membahagiakan bagiku, dikenal oleh seseorang dari kalangan seperti itu.”

Ketika ditanya tentang pendapat pribadinya terhadap Hye-Na, Chang-Woo sambil tersenyum menjawab, “Aku pernah beberapa kali melihat fotonya di internet, tapi ternyata aslinya jauh lebih cantik lagi. Dia tidak dingin seperti yang selama ini diberitakan. Dia cerdas dan teman bicara yang menyenangkan.”

Han Hye-Na sendiri, saat berhasil diwawancarai, dengan mengejutkan menanggapi dengan raut wajah senang dan tidak keberatan seperti yang biasa dia perlihatkan sebelumnya.

“Dia salah satu aktor yang kuikuti perkembangannya sejak dulu. Aku pertama kali melihatnya saat dia muncul di music video K.Will dan drama terbarunya sangat menarik untuk ditonton. Aku harap kalian bisa mendukung dia sepenuhnya.”

Wawancara diakhiri dengan pertanyaan pamungkas tentang hal yang paling Hye-Na sukai dari aktor idolanya itu.

“Senyumnya. Aku tidak pernah melihat pria tersenyum semanis itu sebelumnya.”

Mari kita lihat perkembangan hubungan kedua orang ini selanjutnya.

 

***

 

“Artikel sampah macam apa ini?” Kyuhyun menggeram, mencengkeram ponselnya kuat-kuat dan membuat Eunhyuk berbaik hati mengambil benda malang itu dari tangan pria tersebut untuk menyelamatkannya. “Tidak pernah melihat pria tersenyum semanis itu? Lalu dianggapnya apa senyumku padanya selama ini?”

“Kau seperti tidak tahu istrimu saja,” komentar Leeteuk.

“Beri tahu saja Chang-Wook kalau Hye-Na itu istrimu,” Donghae menyarankan.

“Apa menurutmu masuk akal kalau aku tiba-tiba menghampirinya dan mengonfrontasinya seperti itu?” tukas Kyuhyun sinis.

“Yah, ini kan bukan terjadi satu dua kali. Aku heran kau masih saja tidak bisa mengendalikan emosi,” ujar Eunhyuk. “Sebenarnya kalian itu sama-sama kekanakan. Hye-Na sibuk mengusilimu dengan semua kegiatan fangirl-nya, dan kau mau-mau saja menanggapi. Kapan kalian berdua akan dewasa?”

“Menurut pengamatanku, mereka memang senang jika bisa tetap seperti itu. Seperti sepasang remaja 17 tahun yang saling mabuk kepayang, cemburu membabi buta, dan semua kegiatan labil lainnya. Yang salah hanya umur mereka yang sudah tua.”

Kyuhyun mendelik ke arah Leeteuk yang berkata dengan cueknya.

“Tapi itu jelas membuat mereka berdua tidak cepat merasa bosan,” sambung pria itu lagi, berusaha memperbaiki kelancangan mulutnya.

“Hidup memang tidak bisa diprediksi ya,” timpal Donghae. “Dulu aku kasihan pada Hye-Na yang harus menderita terus karena kelakuanmu. Sekarang? Hukum karma memang berlaku. Dan balasannya jauh lebih menyakitkan.”

***

 

HAN HYE-NA: MY IDEAL MAN IS…

 

JCW-HHN-CKH

 

 

Ditemui di acara launching butik baju pengantin sekaligus wedding organizer di daerah Gangnam—bertepatan dengan hari Valentine, CEO Han Group yang dan pemegang saham terbesar di sana, Han Hye-Na, bersedia ditanyai tentang pendapatnya terhadap pernikahan dan pria idaman. Bertolak belakang dengan pernyataannya sebelumnya yang menyiratkan kekaguman besarnya pada Ji Chang-Wook, kali ini secara mengejutkan, lagi-lagi, wanita ini menyebutkan nama pria lain.

“Pria idamanku Ji Chang-Wook, tentu saja. Dia akan menjadi kekasih yang sangat seksi,” gurau wanita berusia 24 tahun itu. “Tapi suami idaman? Hmm… kurasa Cho Kyuhyun Super Junior. Aku adalah ELF dan dia adalah member yang paling kusukai. Kami sempat bekerja sama beberapa bulan yang lalu dalam pembuatan album solo pertamanya, dan kurasa dia pria yang menarik. Dan sangat menyenangkan.”

Ditanya mengenai alasannya menyukai Kyuhyun, Hye-Na menjawab dengan serius. “Dia memiliki suara yang luar biasa. Tinggi, sangat tampan, berlidah tajam, aku bisa memberi kalian puluhan jawaban klise tentangnya. Tapi yang paling kusukai darinya adalah jari-jarinya. Panjang dan terlihat sangat bagus. Dan sepertinya hangat. Dia pria dengan sifat paling mendekati kriteria suami idamanku. Seperti jutaan wanita di luar sana yang ingin menjalin hubungan dengannya, aku mungkin salah satunya.”

 

***

 

Kyuhyun menjatuhkan kepalanya di lekuk bahu Hye-Na, mengecup pipi wanita itu singkat, lalu memeluknya dari belakang erat-erat.

“Ya Tuhan!” Wanita itu berjengit. “Kau mengagetkanku saja!” gerutunya, sebelum melanjutkan mengaduk-aduk mi yang sedang direbus di dalam air mendidih. “Aku lapar. Kau mau kubuatkan sekalian?”

“Itu kan ada banyak.”

“Ini? Enak saja! Ini semua milikku!”

“Itu jatah untuk dua orang, Na~ya.”

“Dan perutku lapar,” sahut wanita itu tak peduli.

Kyuhyun menimpali dengan menyingkirkan rambut Hye-Na ke satu sisi, lalu menyurukkan wajah ke leher wanita tersebut. Bau sweater turtleneck yang wanita itu kenakan tercium enak dan bahannya sendiri juga terasa lembut dan hangat saat disentuh.

“Kenapa kau mendadak bermanja-manja seperti ini padaku?” Hye-Na bertanya curiga.

“Karena kau sangat manis?”

Wanita itu terdiam sebentar, berpikir.

“Ah,” ucapnya kemudian, paham. “Kau pasti sudah membaca artikel itu.”

“Mmm hmm.”

“Puas?”

“Sangat.”

“Bagus. Aku sudah bosan mendengarmu merengek terus.”

“Aku tidak merengek.”

Hye-Na berbalik dan Kyuhyun sedikit menjauhkan tubuh agar mereka bisa bertatapan.

“Cium aku.”

Pria itu membulatkan mata, jelas tidak siap dengan serangan tiba-tiba seperti itu. Ini Cho Hye-Na, sejak kapan wanita ini tiba-tiba menjadi begitu agresif?

“Ini mirip adegan di Healer. Episode 15, aku ingat.” Hye-Na mengangguk-anggukkan kepala. “Jadi… cium aku.”

Kyuhyun dengan cepat menegakkan tubuh, memasang ekspresi jijik di wajah.

“Bisa tidak sehari saja aku tidak mendengar kau menyebut-nyebut dia di rumah ini?”

“Ji Chang-Wook,” wanita itu kontan berucap. Matanya berbinar jail. “Ji Chang-Wook. Ji Chang-Wook. Ji Chang-Wook.”

“AISH!” Kyuhyun melepas mantel bepergiannya dan melemparnya ke muka wanita itu. “Kau merusak seleraku saja!”

Dan istrinya itu, dengan keji malah tertawa terbahak-bahak di depannya.

***