SPOTTED: KYUHYUN SUPER JUNIOR WALKED OUT FROM A CAFÉ IN TAIWAN WITH A FAMILIAR WOMAN

944666_526379060759586_972992081_n

TAKE A VACATION, KYUHYUN SUPER JUNIOR GOING ON DATE WITH A WOMAN IN NEW YORK—BEING A SUSPECT: HAN HYE-NA, THE NEWEST BILLIONAIRE OF KOREA

Coachella Music Festival Day 2

SCANDAL OF THE YEAR: KYUHYUN SUPER JUNIOR GOT CAUGHT WHILE KISSING THE HEIR OF HAN GROUP, HAN HYE-NA, IN GREECE

887ED6B9ECC199B087F0D5C049A783 copy

A SHOCKING CONFESSION FROM KYUHYUN SUPER JUNIOR: YES, WE’VE BEEN MARRIED FOR ALMOST FIVE YEARS

“Dia memberitahuku bahwa dia sedang mengandung anak pertama kami. Apa lagi yang bisa kulakukan selain menciumnya? Sialnya, dengan sangat kebetulan, ada wartawan di sana.”

 

“Kami ketahuan bukan karena paparazzi yang mengintai Kyuhyun, tapi karena mereka terus saja menguntitku ke mana-mana.”

 

“Mereka bilang kekayaan istriku mencapai dua trilyun won. Permainan kucing-kucingan kami dengan publik berakhir. Semua orang ingin tahu, siapa yang akan memenangkan hati wanita trilyuner satu ini.”

 

“Dia mengenalkanku pada para pemain drama musikalnya, tapi apa menurut kalian aku akan senang bertemu para wanita yang sudah berciuman dengan suamiku? Terkadang Cho Kyuhyun itu benar-benar tidak sensitif.”

 

“Entahlah. Saat itu yang ada di pikiranku hanya… bahwa wanita ini mengandung anakku dan aku ingin memberi tahu semua orang bahwa aku ingin segera menjadi ayah. Aku ingin publik tahu bahwa aku sudah menikah dan wanita yang saat itu baru saja menjadi incaran banyak pria di Korea tersebut adalah istriku. Dia milikku, berhentilah menyusun rencana untuk mendapatkannya.”

“Hal yang berubah darinya? Hmmm…. Sejak Hyun-Ah lahir, dia mulai memberanikan diri masuk dapur dan belajar memasak. Tapi dia harus terus dipantau oleh ibunya dan ibuku. Aku tidak mau anak-anakku keracunan makanan.”

 

“Kami sepakat bahwa uang dan ketenaran tidak akan pernah mengubah kami berdua. Dan ya, dia masih saja tidak pernah membawa uang tunai di dalam dompetnya. Pengeluaran terbesarnya hanya untuk membeli wine. Yang tidak pernah berubah? Dia masih saja suka memamerkan aku dan anak kami ke mana-mana.”

 

“Hye-Na sedikit tergila-gila pada kebersihan. Dia tidak akan tahan berada dalam ruangan yang berantakan. Tapi akhir-akhir ini dia lebih toleran. Dia bersedia menghabiskan sisa makanan anak-anak, memberi mereka makan pisang yang menurutnya adalah buah paling menjijikkan di dunia, membiarkan mereka mengacak-acak rumah, dan tahan berkeringat seharian demi membuat mereka senang. Mungkin akan terdengar meenyombong, tapi dia adalah ibu yang baik. Dan istri yang luar biasa.”

 

Eomma!!! Ada Kyuhyun Super Junior di depan pintu rumah kita!!!”

 

“Sial. Apa yang sudah aku lakukan sampai anakku bahkan tidak bisa mengenaliku?”

 

“Aku berbohong. Hyun-Ah memang cantik. Tapi tetap saja… ibunyalah yang paling cantik.”

 

“Dae-Hyun sangat mencintai ibunya. Dia membenciku.”

 

Appa, tidak bisakah kau datang ke acara sekolahku besok? Aku juga ingin memperlihatkan pada teman-temanku bahwa ayahku tidak kalah hebat dari ayah mereka.”

 

“Ini pertama kalinya Dae-Hyun menatapku dengan cara seperti itu. Aku merasa menjadi ayah paling buruk sedunia.”

***