June 15, 2010

At KBS Building

 

  • Syuting hari kedua Eunhyuk dan Ji-Yoo. Member SuJu sudah datang dari siang untuk rekaman konser KBS Music Bank. Choi Ji-Yoo baru datang sekitar jam 3 sore, tampak cantik dalam balutan blus putih dan celana jins pendek. Choi Ji-Yoo termasuk artis yang terkenal dengan wajah cantik tanpa make-up. Gadis ini sempat disebut-sebut memiliki wajah yang mirip dengan Hyomin T-ARA.

  • Sekitar jam 7 malam, Eunhyuk dan Ji-Yoo tampak keluar lewat pintu belakang gedung tanpa ditemani manajer ataupun kru dan tidak mengenakan penyamaran, menunjukkan bahwa mereka tidak keberatan jika terlihat oleh para fans. Diketahui kemudian bahwa mereka pergi makan malam berdua lewat tweet yang dibuat Eunhyuk di akun twitter-nya.

  • Syuting selesai sekitar pukul 9 malam dan Eunhyuk terlihat bercakap-cakap dengan Ji-Yoo di depan mobil gadis itu, sebelum akhirnya bergabung kembali dengan para member yang sudah menunggu di van.

 

July 1, 2010

SM Building

 

  • Donghae, Eunhyuk, dan Kyuhyun datang sekitar pukul 1 siang dan sempat menyapa para fans yang sudah berkerumun di luar gedung.  Sekitar pukul 3, Hye-Na terlihat memasuki gedung walaupun seharusnya dia tidak memiliki jadwal syuting hari itu. Tidak sampai 15 menit, gadis itu sudah keluar lagi dari gedung dan berlalu pergi dengan mobil yang dikendarai oleh manajernya.

  • Lapangan parkir menjadi tempat favorit para fans untuk beerkumpul, mengingat disanalah mereka bisa melihat semua pemain secara langsung. Syuting selesai sekitar pukul 5 sore dan untuk pertama kalinya semua member ZEAL muncul di depan publik. Semua fans setuju bahwa penampilan semua member ZEAL terlihat muda dan manis walaupun mereka tidak terlihat memakai make-up yang cukup tebal. Semua member menyapa para penggemar yang berkumpul di luar gedung dan memperkenalkan diri mereka masing-masing dengan ramah. Donghae terlihat cukup dekat dengan Ga-Eul, walaupun sesekali wajahnya terlihat sedikit memerah. Walaupun merupakan artis baru dan tidak pernah bersinggungan dengan dunia entertainmen sebelumnya, Ga-Eul benar-benar gadis yang sangat memukau jika dilihat secara langsung. Tinggal tunggu waktu sebelum ZEAL berhasil merebut perhatian semua orang dan terkenal dimana-mana. Wajah mereka sudah jelas di atas rata-rata, jadi tinggal memperlihatkan kemampuan mereka yang sepertinya tidak perlu diragukan lagi karena buktinya mereka semua sudah direkrut oleh SM yang merupakan perusahaan dengan puluhan artis yang menduduki peringkat atas dunia musik.

July 2, 2010

At Mall

 

  • Syuting hari pertama untuk pasangan utama drama Amour Action, Kyuhyun dan Hye-Na. Lantai satu mall dipenuhi oleh para penggemar yang berkerumun untuk menonton akting idolanya. Cukup banyak di antara mereka yang merupakan penggemar Hye-Na, terutama para pria, karena gadis itu sangat terkenal setahun yang lalu sebelum akhirnya memutuskan menghilang dari dunia entertainmen.

  • Hye-Na terlihat sangat berminat memperhatikan para fans, karena berkali-kali dia melongokkan wajahnya dari besi pembatas lantai dua, sebelum akhirnya Kyuhyun ikut bergabung dan menyapa semua penggemar. Kyuhyun juga terlihat sangat senang karena kemudian dia menarik tangan Hye-Na dan mengacungkannya ke atas, lalu berteriak “KYUNA EOTTE?!!”, membuat semua fans ricuh dan semakin menggila. Sebagian karena senang melihat kedua idola itu, sebagian lagi karena cemburu melihat Kyuhyun yang jelas cukup dekat dengan Hye-Na. Gosip beredar di kalangan para fans bahwa kemungkinan besar akan terjadi cinta lokasi antara mereka berdua. Ditambah dengan adanya seorang fans yang sempat memergoki mereka berdua di taman hiburan pada masa training sebelum syuting dimulai. Dilansir bahwa sang sutradara sendiri memang mengharapkan terjadinya chemistry yang sangat kuat di antara kedua pemain utama. Gosip dari kalangan dalam pun cukup kuat, menyiratkan bahwa Kyuhyun memang memiliki ketertarikan pribadi terhadap lawan mainnya.

 

July 15, 2010

At Hotel

 

  • Lokasi syuting yang dirahasiakan akhirnya bocor karena keteledoran orang dalam, membuat para fans akhirnya lagi-lagi berkerumun di depan hotel yang dijadikan tempat syuting untuk adegan lokasi ulang tahun Hye-Na. Para fans yang sudah menunggu dari sore akhirnya bisa melihat kedatangan para member SuJu sekitar pukul setengah tujuh malam. Kyuhyun datang menyusul kemudian dengan orang tua dan nuna-nya yang juga memiliki jadwal syuting untuk adegan pada hari itu, diikuti oleh Hye-Na dan orangtuanya yang datang beberapa menit kemudian. Tampak jelas bahwa orang tua dari kedua belah pihak sudah cukup dekat dan Hye-Na sendiri bahkan tampak berbicara dengan nuna Kyuhyun, Ah-Ra.

Para fans sempat menyanyikan lagu ucapan selamat ulang tahun untuk Hye-Na yang kemudian menyapa mereka semua dan mengucapkan terima kasih sebelum terburu-buru masuk untuk bersiap-siap sebelum pengambilan adegan.

  • Sekitar pukul 10 malam semua pemain keluar bersama-sama dari dalam hotel dan kali ini Hye-Na berjalan diapit oleh ibunya dan ibu Kyuhyun yang merangkulnya sambil tertawa senang. Ayah Hye-Na dan Kyuhyun sendiri sibuk berbicara satu sama lain, dan Kyuhyun berjalan berdampingan dengan nuna-nya sebelum akhirnya bergabung dengan percakapan Hye-Na dan ibunya. Hye-Na yang terlihat memakai sebuah jas di atas gaunnya kemudian menyerahkan jas yang ternyata milik Kyuhyun itu kembali kepada pemiliknya sebelum akhirnya masuk ke mobil bersama orang tuanya dan berlalu pergi.

August 1, 2010

Amour Action Premiere

 

  • Leeteuk, Yesung, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, dan Ryeowook datang sekitar pukul satu dan menyapa semua penggemar yang sudah berbaris rapi di sekitar karpet merah. Siwon datang kemudian, disusul Ji-Yoo, Jin-Ah, member ZEAL dan Eun-Ji. Kyuhyun dan Hye-Na datang bersama dengan mobil Kyuhyun, mengindikasikan bahwa pria itu menjemputnya ke rumah. Keduanya terlihat serasi dalam setelan warna yang senada, abu-abu.

  • Sepanjang wawancara Kyuhyun jelas tidak berusaha menyembunyikan ketertarikannya pada Hye-Na dari mata wartawan. Dia menceritakan semua kejadian selama syuting dengan santainya yang hanya semakin menguatkan gosip bahwa mereka berdua terancam terlibat dalam cinta lokasi. Kyuhyun bahkan menyebutkan bahwa orang tuanya menyuruh Hye-Na memanggil mereka ibu mertua dan ayah mertua.

  • Siwon~Eun-Ji dan Yesung~Jin-Ah yang belum memulai syuting mereka terlihat tidak terlalu akrab walaupun duduk bersebelahan. Sesekali Siwon terlihat mengajak bicara Eun-Ji, berusaha untuk tidak terlihat kaku satu sama lain.

  • Eunhyuk sibuk mengobrol dengan Ji-Yoo dan Donghae yang walaupun melakukan hal yang sama dengan Ga-Eul berkali-kali terlihat berpaling dengan raut wajah grogi dan muka yang memerah. Para member ZEAL sendiri terlihat gugup karena mereka akan diperkenalkan untuk pertama kalinya di acara ini.

  • ZEAL akhirnya menunjukkan kemampuan mereka dengan menyanyikan lagu soundtrack Amour Action secara langsung yang berjudul Happy. Sambutan penggemar terlihat sangat antusias akan kehadiran girlband baru ini.

  • Karakter Kyuhyun dan Hye-Na yang di dalam drama digambarkan selalu bertengkar sepertinya terbawa ke kehidupan nyata. Mereka berdua selalu berbicara dengan sengit dan sorot mata penuh permusuhan. Walaupun begitu chemistry mereka berdua terlihat sangat kuat.

  • Kyuhyun lagi-lagi pulang satu mobil dengan Hye-Na, dan kali ini Siwon juga melakukan hal yang sama dengan pasangan mainnya. Tapi, berbeda dengan Kyuhyun yang sangat cuek, Siwon dengan gentle membukakan pintu mobil untuk Eun-Ji.